Senin, 31 Maret 2014

AFC Cup 2014 > Maziya Usung Misi Balas Dendam Di Kandang Arema

Sumber Asli -- C0I - Sebuah ambisi diusung Assadhulla Abdulla. Penyerang Maziya ini menargetkan misi balas dendam kala timnya menantang Arema Cronus pada laga lanjutan AFC Cup 2014, Selasa (0104) besok.



"Ini merupakan kesempatan bagus bagi kami untuk membalas apa yang telah mereka lakukan pada Maziya di kandang kami sendiri beberapa waktu lalu," ujar Assadhulla, Senin (31/3).

"Untuk itulah, di pertandingan ini kami akan bekerja keras dan tampil sebaik mungkin. Kami ingin meraih kemenangan di sini," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama di Maladewa 19 Maret lalu, Maziya harus mengakui keunggulan Arema Cronus dengan skor 1-3. Tiga gol Arema dicetak Hendro Siswanto, Gustavo Lopez dan Dendi Santoso. Sementara itu, gol hiburan tuan rumah disarangkan oleh Ali Amdhan.

Ambisi Maziya untuk meraih poin di kandang Arema sedikit terbantu dengan kondisi Indonesia yang tak terlalu berbeda dibandingkan Maladewa. Cuaca panas Indonesia, menurut Pelatih Maziya Ismail Mahfooz, serupa dengan cuaca di negaranya.

"Karena itulah kita tak perlu banyak lakukan adaptasi dengan kondisi di sini," sambungnya. (
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi