Sabtu, 22 Maret 2014

Karena Pemilu, Bonus Atlet Terhambat

Sumber Asli -- C0I - Sampai sekarang, bonus atlet yang berjaya di SEA Games 2013 belum juga keluar. Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyatakan sudah melakukan usaha semaksimal mugkin untuk proses pencairan bonus kepada para atlet tersebut.





Kemenpora menegaskan, pengeluaran bonus bagi para atlet ini sudah berjalan sesuai proses dan sedang melakukan koordinasi kepada pihak terkait yaitu Kementrian Keuangan untuk secepatnya mencairkan bonus kepada atlet yang bersangkutan.



Proses dalam mengeluarkan bonus dinilai, pihak Menpora mengaskan bahwa jika dikeluarkan pada bulan ini dikhawatirkan akan bercampur dengan urusan politik yang pada April mendatang akan diadakan Pemilu.



"Semaksimal mugkin kami sedang proses. Kami sudah berkoordinasi dengan menteri keuangan dan prosesnya cukup panjang dengan menteri keuangan," ujar Roy Suryo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) saat dijumpai di kantor Menpora, Kamis (20/3/2014).



"Ada usulan dari kementrian keuangan karena ini tahun politik dikhawatirkan akan tertumpangi kepentingan politik jadi kami terima usulan tersebut. Kami juga tidak sembarangan dalam memberikan bonus,"tambahnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi