Rabu, 26 Maret 2014

Patrich Wanggai Ungkap Makian Wasit Malaysia

Sumber Asli -- C0I - Penyerang Indonesia yang tengah berlaga di Malaysia, Patrich Wanggai, memiliki masalah dengan wasit pada laga T-Team FC melawan Perak FA, akhir pekan lalu. Kini terungkap kata-kata yang menyulut insiden tersebut.





Insoden ini terjadi pada lanjutan Liga Malaysia, Sabtu lalu, di Sultan Ismail Nasiruddon Shah Stadium. Di tengah pertandingan, tampak Patrich marah-marah sampai harus dipisahkan oleh rekannya, Fabio Flor.







"Dia itu wasit dan harus netral, tapi dia teriak (maaf) 'f*** you' pada saya saat pertandingan. Kalau pemain lawan itu hal biasa, tapi kalau wasit itu sebuah kesalahan," ujar Patrich kepada New Strait Times.



Sebelumnya, Patrich mengungkapkan memang juga sempat dicecar oleh kata-kata kasar saat baru merumput di Malaysia pada laga pramusim. Namun, kali ini pria 25 tahun tersebut tak bisa menerima karena ini laga resmi Liga Super Malaysia (M-League).



"Kami sedang berusaha keluar dari papan bawah liga, dan saya berusaha sekeras mungkin untuk membantu tim. Tapi, hal-hal seperti ini terus terjadi pada kami," tambahnya.



Patrich mengungkapkan sudah melapor pada manajemen T-Team untuk diteruskan ke Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Namun, otoritas tertinggi bola sepak "Negeri Jiran" itu mengatakan belum dapat laporan resmi dari T-Team.



"Sejauh ini, saya tidak berani berbicara apa-apa. Lagi pula, FAM belum dapat aduan resmi dari pihak T-Team. Kalau memang (wasit) terbukti bersalah maka akan ada sanksi," ujar pengurus FAM, Ednan Othman, pada Sinar Harian.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi