Kamis, 27 Maret 2014

Malaysia Terbuka GPG 2014 > Ganda Campuran Amankan Tiket Perempatfinal

Sumber Asli -- C0I - Indonesia telah memastikan diri akan menaruh satu wakilnya di babak perempatfinal Malaysia Open Grand Prix 2014. Pasalnya, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati akan menantang Praveen Jordan/Debby Susanto.





Fran/Shendy yang kembali berpasangan setelah beberapa bulan berpisah, melewati rintangan pertama dengan menundukkan rekan senegara sendiri, Didit Juang/Komala Dewi, 21-16, 21-8. Sementara Praveen/Debby membungkam ganda Taiwan, Lu Chia Pin/Cheng Chi Ya, 21-13, 21-8.



“Dari awal permainan, kami sudah bisa in dan terus menekan lawan serta tidak mau kasih angin ke mereka. Kami juga mau menghemat tenaga karena hari ini kami bermain dua kali dalam sehari,” ujar Debby kepada Badmintonindonesia.org.



Partai babak kedua nomor ganda campuran memang akan dilangsungkan di hari yang sama, Kamis (27/3). Dua pasangan Indonesia ini dijadwalkan untuk bertanding pada pukul 20.20 waktu Johor. Praveen/Debby dan Fran/Shendy tercatat belum pernah bertemu di pertandingan resmi.



“Kami sudah tahu permainan mereka, tetapi sebaliknya, mereka juga sudah mengetahui permainan kami seperti apa,” ujar Debby.



“Kalau kami bermain seperti di babak pertama, seharusnya kami bisa menang. Tetapi pada pertandingan di babak kedua, sebetulnya mau melawan teman sendiri atau tidak, ya sama saja. Siapa yang paling siap di lapangan dia yang akan menang,” tambah Praveen.



Sementara itu, pasangan Muhammad Rijal/Vita Marissa juga melenggang ke babak kedua usai menekuk Huang Mei Ching/Su Yi Neng (Taiwan) 21-7, 21-12. Sedangkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja baru akan bertanding melawan wakil Singapura, Zhao Jiang Terry Yeo/Shinta Mulia Sari.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi