Senin, 31 Agustus 2015

Yook Sung-jae gabung di "The Village: Secret of Achiara"


Drama SBS  baru yang bergenre misteri-thriller "The Village: Secret of Achiara", yang sebelumnya telah menambahkan para bintang seperti Moon Geun-young (Goddess of Fire Jung-yi), Shin Eun-kyung (Oh My Ghostess), Ohn Joo-wan (punch), dan Kim Jae-wook (Age of Feeling), kembali menambahkan seorang pemain.

Yook Sung-jae (Who Are You—School 2015, Plus Nine Boys) sekarang dikabarkan akan bergabung dengan jajaran pemain ; dia menerima tawaran tersebut, yang dilaporkan sedang mempertimbangkan secara positif tetapi belum membuat keputusan. Dia akan memainkan seorang perwira kecil di kota Achiara, yang digambarkan sebagai kota damai dan hampir bebas kejahatan ... setidaknya sampai mayat yang sudah lama terkubur ditemukan dan menghebohkan semua warga. Menambah misteri adalah kenyataan bahwa tidak ada yang tahu tubuh siapa itu, juga tidak ada yang hilang atau belum ditemukan.

Yook Sung-jae digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian baik hati dan optimis. Karakternya telah gagal ujian polisi tiga kali sebelum akhirnya lewat dan mewujudkan impiannya menjadi seorang perwira polisi. Dia melakukan segala macam jasa di desa tanpa pamrih, tetapi hidupnya benar-benar berubah setelah mayat ditemukan dalam yurisdiksinya.

Drama ini akan terus dengan proses pembacaan naskah pertama yang akan digelar pada akhir pekan ini, dan akan premiere pada bulan Oktober 2015 sebagai seri Rabu-Kamis.
 




Via IS PlusCre : http://ift.tt/1UiJ3zA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi