Selasa, 25 Agustus 2015

Piala Kemerdekaan 2015 > Lampung FC Raih Kemenangan Pertama Dari Persires

Sumber Asli -- C0I - Lampung FC meraih kemenangan pertamanya dalam lanjutan Piala Kemerdekaan Grup A, usai menundukkan Persires Sukoharjo 4-3 di Stadion Teladan Medan, Senin malam.


Persires terlebih dahulu unggul pada menit 9. Berawal dari pergerakkan Ade Iwan dari sayap kanan yang dengan cerdik melakukan umpan silang  ke mulut gawang.

Wawan S yang berdiri tanpa kesulitan menyundul bola ke gawang yang dikawal Nova Setya sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Lampung FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Taufik Hasbuna diawali tendangan sudut yang dieksekusi Frendi untuk dikonversi menjadi gol lewat sundulan Taufik Hasbuna.

Menjelang turun minum, Lampung FC membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat Edi Susanto.

Persires tidak mau menyerah, sebaliknya menambah dua gol melalui Lucky P dan Wawan dan mengubah skor menjadi 3-2 untuk Persires.

Persires semakin aktif menyerang sehingga melupakan pertahanannya, akibatnya anak-anak Lampung kembali mampu membalikkan kedudukan lewat dua gol cepat dari Abdul Rahman pada menit 78 dan Frendi menit 80.

Hingga peluit panjang ditiupkan skor 4-3 tidak berubah untuk kemenangan Lampung FC.

Usai laga, Pelatih Persires Suimin Diharja kecewa atas kinerja wasit dalam memimpin pertandingan.

"Terlepas dari hasil pertandingan, kita semua bisa lihat kinerja wasit yang tidak baik. Bukan hanya di pertandingan ini, tapi dari awal turnamen saya lihat seperti itu. Artinya kualitas wasit tidak baik," katanya.

Sementara Pelatih Lampung FC Amiluddin mengakui komposisi tim yang turun kali ini berbeda khususnya lini tengah karena ada dua akumulasi ketika bertandingan menghadapi PSMS kemarin.

"Sedikit rotasi pemain untuk laga ini dan kita akui ada faktor keberuntungan juga di pertandingan ini. Kalau untuk peluang lolos itu sangat kecil kemungkinan, tapi kita mau pikir itu. Pastinya kita mau curi poin, kalau lolos atau tidaknya itu urusan belakangan," kata dia.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi