Senin, 24 Agustus 2015

Susah move on dari "Oh My Ghost"


Drama TVN "Oh My Ghost" telah menayangkan episode terakhir pada hari Sabtu kemarin (susah move on ke drama lain jadinya hiks...hiks....daebak banget nih drama, suerrrr), dan para pemain memiliki kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada penonton untuk terakhir kalinya.

Aktris Park Bo-young berkata, "Aku senang setiap hari selama tiga bulan aku tinggal sebagai Bong Sun. Aku sangat beruntung untuk mendapatkan proyek 'Oh My Ghost', dan telah bertemu dengan direktur, anggota staf, dan semua aktor lainnya. Proyek ini pasti akan menonjol dalam ingatanku. Aku mampu untuk syuting bahkan lebih bahagia, terima kasih kepada semua cinta dan dukungan. Terima kasih banyak untuk mencintai Bong Sun dan Soon Ae".

Aktor Jo Jung-suk mengatakan, "Terima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Oh My Ghost'. Aku mampu untuk syuting dengan nikmat dan bahagia karena Anda semua. Syuting begitu menyenangkan sehingga aku merasa sedih karena harus berpisah dengan sutradara, penulis, anggota staf, dan semua aktor, dan aku bersyukur bahwa drama menerima begitu banyak cinta. Terima kasih sekali lagi, dan aku mencintaimu".

Aktris Kim Seul-gi berkata, "Aku benar-benar dapat melihat bagaimana cast yang baik dan kru yang berarti. Aku sangat senang bahwa aku bisa menghabiskan waktu bersama-sama"

Terakhir, aktor Kwak Si-yang, yang bermain sebagai Seo Joon, mengatakan, "Aku masih tidak bisa memahami fakta bahwa aku harus berpisah dengan orang-orang yang merasa seperti keluarga. Aku menghabiskan dua bulan sebagai karakter Seo Joon, dan kupikir aku akan merasa kosong untuk sementara waktu. Terima kasih kepada keluarga kami Sun Restaurant, sutradara, penulis, dan anggota staf. Terima kasih kepada semua orang yang mengirim begitu banyak cinta dan dukungan untuk 'Oh My Ghost'. Aku akan datang kembali lebih matang dalam proyek lain".

Sementara itu, 'Oh My Ghost' telah memiliki rating rata-rata mengesankan.

Apakah kalian sedih melihat drama ini berakhir? jujur aja imoet ga siap buat ninggalin ni drama jadi bawaannya pengen rerun terus, ga bosen2, duuuhhhh kenapa cuma 16 episode ya ? coba ada tambahan episode gitu biar ga berasa pendek banget atau moga2 aja dibikin season 2-nya hehehehhe (ngarep banget ^^). 









Cre : http://ift.tt/1WP7FyG

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi