Rabu, 26 Agustus 2015

KONI Gorontalo Protes Pembajakan Atlet Ski Air Oleh DKI

Sumber Asli -- C0I -KONI Provinsi Gorontalo memprotes adanya pembajakan atlet ski air, Ummu Toyibattun Solikha ke DKI Jakarta. "Kami protes keras pembajakan Ummu Toyibattun yang tidak melalui prosedur yang benar. Apalagi, kami tidak pernah mengeluarkan surat persetujuan perpindahannya," kata Sekretaris Umum KONI Gorontalo, Jumaidi Ishak di Jakarta, Rabu (26/8).

    Dalam aturan yang ditetapkan KONI Pusat, kata Jumaidi, atlet yang pindah dari satu daerah ke daerah lain minimal dilakukan dua tahun sebelum pelaksanaan PON.  Ummu Toyibattun merupakan peraih medali emas di PON Riau 2012. Dia ditargetkan KONI Gorontalo untuk meraih medali emas pada PON Jawa Barat 2016.
    "Ummu Toyibattun itu masih tercatat sebagai atlet skir air Gorontalo dan menjalani latihan di Jakarta atas biaya dari APBD Provinsi Gorontalo. Jadi, DKI Jakarta tidak boleh sembarangan merekrutnya," tegasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi