Senin, 31 Agustus 2015

Kim Young-kwang ditawari main film thriller !


Sutradara Kim Hong-sun dari film yang dibintangi Kim Woo-bin "Technicians" dikabarkan akan kembali dengan film baru yang disebut "Broker", dan tawaran ini datang untuk Kim Young-kwang (Pinocchio). Kim saat ini di tengah-tengah syuting untuk drama bencana JTBC baru "D-Day" yang tayang perdana pada bulan September 2015, dan masih belum dikonfirmasi untuk menerima film ini.

Proyek ini akan menjadi film thriller hukum tentang pembunuhan seorang wanita muda. Korban adalah putri dari Menteri Kehakiman, yang berarti bahwa kejaksaan secara penuh akan berada di balik sidang pembunuhan tersebut. Kim Young-kwang telah ditawari untuk memainkan karakter terkemuka, pengacara, dan wanita terkemuka akan menjadi pembela umum.

Ini akan menarik untuk melihat apakah Kim Young-kwang dapat melakukan peran lebih berat seperti ini, karena sejauh ini dia sudah jauh lebih baik dengan karakter nakal tapi bercahaya (Pinocchio,  Plus Nine Boys, Hot Blooded Youth). Tapi "D-Day" mungkin menjadi batu loncatan yang baik untuk membintangi thriller dramatis - yaitu, jika "D-Day" memberikan kisah drama kemanusiaan berskala blockbuster.

"Broker" berencana untuk mulai syuting pada bulan November 2015 untuk rilis tahun depan.
 






Via News1Cre : http://ift.tt/1Uo6Mcj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi