Kamis, 27 Agustus 2015

Penghasilan para aktris per-episode drama yang dibintanginya !


Apakah Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak uang yang dihasilkan oleh para aktris K-drama seperti Ha Ji-won, Park Shin-hye, dan Gong Hyo-jin per-episodenya ? Media Korea Selatan Daily Sports mengumpulkan daftar pendapatan dari aktris top Korea per episode, dan jumlahnya mungkin akan mengejutkan Anda!

Angka-angka ini adalah perkiraan dan ditentukan setelah berkonsultasi dengan perusahaan produksi drama,
produsen perusahaan penyiaran, anggota staf manajemen, dan spesialis lain dalam industri hiburan.

Berikut adalah hitungan mundur dari puncak 11 dari bayaran tertinggi aktris K-drama per episode!

11. Moon Chae-won


Aktris Moon Chae-won, yang baru-baru ini membintangi drama medis "Good Doctor", diperkirakan menerima 25 juta won ($ 21,000 USD) per episode.

10. Park Shin-hye


Aktris favorit Park Shin-hye, yang baru-baru ini membintangi drama hit "Pinocchio" dengan Lee Jong-suk, juga diperkirakan menerima bayaran sekitar 25 juta won ($ 21,000 USD) per episode. Park Shin-hye juga dikenal sebagai seorang dermawan besar yang suka untuk menyumbangkan sebagian penghasilannya ke badan amal di seluruh Asia.

9. Park Bo-young
 





Bintang imut yang sukses memerankan dua karakter dalam drama hit yang baru saja beres masa tayangnya "Oh My Ghostess", Park Bo-young dikatakan menerima bayaran 30 juta won ($ 25,000) per episode drama. "Oh My Ghostess" adalah drama televisi pertama yang menjadi combacknya dalam tujuh tahun!

8. Shin Min-ah
 


Model dan aktris yang terkenal karena perannya dalam "My Girlfriend is Nine-Tailed Fox" juga menerima bayaran ₩ 30.000.000 ($ 25.000) per episodenya. Shin Min-ah saat ini sedang syuting "Oh My God" bersama So Ji-sub.

7. Gong Hyo-jin
 


Ratu Komedi romantis ini menerima rata-rata bayaran sebesar 40 juta won ($ 33,400) per episode. Namun, telah dilaporkan bahwa bayaran yang dia terima untuk per-episode dari drama "Producer" secara signifikan lebih sedikit dibanding yang dia terima dari  "It's Okay That's Love", karena dia bersedia untuk mengambil pemotongan gaji untuk proyek-proyek yang unik.

6. Kim Tae-hee
 


Meskipun harga yang ditawarkan per-episode Kim Tae-hee turun setelah drama sebelumnya "Jang Ok Jung, Live in Love" turun di peringkat, aktris cantik ini masih menerima sekitar 40 juta won ($ 33,400) per episode untuk drama "Yong Pal", yang saat ini masih syuting. Kim Tae-hee juga membuat bayaran mengesankan sebesar ₩ 700.000.000 ($ 589,000 USD) per tahun dari dukungan dan iklan.

5. Song Hye-gyo
 


Song Hye-gyo, yang saat ini di tengah-tengah gelombang Hallyu di Cina, telah mempertahankan laba per episode lebih dari 50 juta won ($ 41,800 USD) sejak penampilannya di "That Winter the Wind Blows".

4. Choi Ji-woo
 


Baru-baru ini, Choi Ji-woo menandatangani untuk drama yang sangat diantisipasi "Twenty Again" untuk 50 juta won ($ 41,800 USD) per episode, sebuah rekor dalam sejarah TVN. Dilaporkan bahwa salah satu alasan ia mampu mendapatkan harga tinggi per-episode karena itu merupakan penampilan drama kabel pertamanya dalam 21 tahun.

3. Ha Ji-won
 


Ha Ji-won, ratu K-drama, juga menerima sekitar 50 juta won ($ 41,800 USD) per episode untuk drama yang terakhir dibintanginya "Time That I Loved You, 7000 Days".
 
2. Lee Young-ae
 


Lee Young-ae, terkenal karena dia sangat populer berkat drama "Jewel in the Palace" pada tahun 2003, aktri senior ini dikabarkan akan membintangi drama mendatang "Saimdang, the Herstory", yang merupakan 12 tahun comeback lama yang ditunggu-tunggu untuk melihat penampilannya kembali di televisi. Dia ditetapkan untuk menerima bayaran sebesar 100 juta won ($ 83,500 USD) per episode untuk drama yang sangat diantisipasi. Hong Kong Emperor Entertainment Korea (EEK) berinvestasi 10000000000 ₩ (sekitar $ 10 juta USD) dalam drama, yang berbicara volume popularitas Lee Young-ae di Cina.

1. Jeon Ji-hyun

   
Topping daftar adalah Jeon Ji-hyun, yang juga mendapat bayaran mengesankan ₩ 100.000.000 ($ 83.500 USD) per episode. Meskipun Jeon Ji-hyun belum membintangi drama sejak mega hit tahun 2013 "My Love From Another Star", dia masih mengendarai gelombang popularitas besar dari pertunjukan. Dia baru-baru ini membintangi film aksi "Assassination" pada tahun 2015, yang merupakan hit besar di seluruh Asia. Jeon Ji-hyun juga berada di puncak daftar untuk aktris dukungan dan pendapatan iklan, membuat sekitar ₩ 700.000.000 ($ 589,000 USD) per tahun.
 







Cre : http://ift.tt/1K7o9yD 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi