Senin, 24 Agustus 2015

Moon Geun-young & Kim Jae-wook comeback dengan "Village"


Drama SBS mendatang "Village" memiliki daftar pemain yang dibuat secara berurutan. Mereka adalah Moon Geun-young (Goddess of Fire Jung-yi), yang telah dikonfirmasi untuk mengambil peran utama dalam drama misterius tentang sebuah desa bebas kejahatan yang tampaknya damai akhirnya terguncang ketika mayat tak dikenal ditemukan.

Shin Eun-kyung (Oh My Ghostess) juga dicasting untuk memainkan karakter dari direktur galeri seni yang elegan, drama juga akan menampilkan Kim Jae-wook (Age of Feeling), Jang Hee-jin (Scholar Who Walks the Night), Lee Yeol-eum (High School King of Savvy), dan aktris cilik Ahn Seo-hyun (Gold Rainbow, Dummy Mommy).

Karakter Moon Geun-young akan menjadi instruktur bahasa yang menjadi tokoh kunci dalam mengungkap rahasia mayat. Deskripsi membuatnya terdengar seolah-olah dia akan aktif dalam menyelidiki kasus aneh tentang tubuh lama terkubur yang tidak ada yang mencari atau tahu tentang hal tersebut.

Kim Jae-wook membuat comeback dengan drama ini, dia akan memainkan instruktur seni dengan penampilan artis halus dan semangat bebas yang membuat dia populer di kalangan siswa perempuannya.


Jang Hee-jin akan memainkan instruktur di akademi seni, dimana karakternya memiliki aura seksi dan aura misterius. Dia adalah nyonya rahasia untuk pria kota yang paling kuat, tapi karena dia orang luar, tiba-tiba menghilang suatu hari saat meminta bunga.

Lee Yeol-eum memainkan schooler tinggi dengan mimpi yang samar menjadi penyanyi idola, meskipun kehidupan sehari-hari dihabiskan tanpa banyak berpikir, hanya bersenang-senang. Jauh di lubuk hati, meskipun, dia memiliki rasa nyeri tentang tumbuh tanpa ayah dan hidup dalam keadaan sulit.

Aktris cilik Ahn Seo-hyun akan bermain sedikit lebih tua dari
usia dia yang sebenarnya dia di kelas lima di kehidupan nyata, tapi karakternya adalah siswa sekolah menengah dan akan mengambil karakter yang mulai melihat hal-hal aneh di usia lima tahun, yang meraih reputasi untuk memiliki kekuatan gaib. Kemampuannya berkurang sesudahnya, dan dia akan bergabung dengan Moon Geun-young dalam mencari kebenaran.

"Village" berencana menggelar pembacaan naskah akhir bulan ini dan akan mulai syuting pada bulan September. Ini akan menggantikan "Yong-pal" di slot Rabu-Kamis. 






Via  Joins, Sports Chosun, IS PlusCre : http://ift.tt/1Ib6VbO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi