Sabtu, 29 Agustus 2015

Daud Yordan lawan petinju Australia

Sumber Asli -- C0I - Juara tinju kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan akan menghadapi petinju Australia Josh King dalam upaya mempertahankan gelar yang kedua kalinya, Oktober 2015.


"Kalau lawannya sudah ada Josh King dari Australia dan pertarungan itu dilaksanakan di Indonesia pada Oktober mendatang," kata petinju dengan rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Jumat.

Ia mengatakan, dirinya memang sudah mulai mempelajari gaya bertarung petinju Australia tersebut melalui rekaman video. "Saya melihat tipe bertarung dia (Josh King) sama dengan petinju yang saya hadapi selama ini, yaitu berlarung lari-lari begitu," katanya.

Daud Yordan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi petinju Australia dengan berlatih di Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat. "Sekarang ini latihannya masih bersifat umum mengingat waktu pertarungan juga cukup lama," katanya.

Menurut dia, latihan yang dijalani selama ini masih sebatas untuk menjaga kebugaran tubuh seperti fisik dan juga teknik yang tidak terlalu berat. Saat mendekati waktu pertarungan maka latihan mulai difokuskan untuk menghadapi lawannya.

Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar yang pertama kali setelah menang angka atas petinju Uganda Maxwell Akuwu di Surabaya, Jatim, 6 Juni 2015.

Daud Yordan merebut gelar juara WBO Asia Pasifik setelah menang KO ronde kelima atas petinju Filipina Ronald Pontilas di Pontianak, Kalbar, beberapa waktu lalu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi