Kamis, 27 Agustus 2015

Cowok2 berbaju olahraga...ouhhh em jiiiii ^^


Kita biasanya selalu melihat selebriti dengan pakaian cantik. Mereka menakjubkan di depan kamera dengan cara itu. Tapi kadang-kadang, pakaian tidak akan menyembunyikan kemuliaan nyata dari para bintang. Lihatlah bintang-bintang dibawah ini dengan kostum olahraga non-glamor alias baju training - mereka tetep masih sangat menakjubkan.

1. Kim Soo-hyun di "Secretly, Greatly"

Yah, karena dia perlu untuk menyembunyikan identitasnya sebagai mata-mata Korea Utara, dia harus berpura-pura menjadi cowok kusam cerdas sepanjang waktu. Mengenakan jenis baju olahraga pastinya untuk mencapai tujuan.


2. Jasper Liu di  "When I See You Again"

Jasper Liu dalam drama ini menjadi bankir super sukses dari kutu buku yang ekstrim. Tapi dia lebih memenangkan hati dewinya bahkan ketika ia mengenakan pakaian seperti kutu buku.

3. Eddie Peng di "Honey and Clover"

Kita tahu dia sebagai jenderal heroik dari "Sound of the Desert", tapi kita tidak tahu bahwa ternyata dia bisa begitu lucu dalam pakaian ini. Sebagai mahasiswa berbakat, dia tidak peduli terlalu banyak tentang penampilan, tapi dia selalu tampak hebat karena ia adalah Eddie Peng.


4. Lee Minho di "Boys Over Flowers"

Sebagai bintang top di Asia, ia jarang terlihat aneh, bahkan ketika ia mengenakan pakaian olahraga super aneh di rumah Geum Jan Di.


5. Hyun Bin di "Secret Garden"

Kata akurat untuk menggambarkan baju olahraga Hyun Bin sebagai baju olahraga aneh yang BERSINAR, secara harfiah. Nah di drama ini, ia memiliki berbagai baju olahraga yang dirancang dengan baik.
 


6. Kim Woo-bin di "Twenty"

Kitabelajar banyak dari Kim Woo-bin dalam drama ini, terutama dengan baju olahraga yang disebut "Breathing Exercise". Hadddeuhhh...ternyata cowok-cowok juga bisa heboh kaya cewek yaakkk ^^.



 
 


Cre : http://ift.tt/1PVRpqS 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi