Kamis, 27 Agustus 2015

Yeon Woo-jin gabung dengan Shim Eun-kyung & Lee Seung-gi di film baru !


Yeon Woo-jin (Divorce Lawyer in Love, Marriage Not Dating) adalah tambahan terbaru untuk film fusi sageuk mendatang yang berjudul "Compatibility", yang meramal asmara kerajaan dibintangi Shim Eun-kyung (Cantabile Tomorrow) dan Lee Seung-gi (You’re All Surrounded).

Film ini adalah yang kedua dalam trilogi dari Jupiter Film setelah "The Face Reader", yang mengisahkan tentang peramal yang membaca wajah dan secara tidak sengaja mempengaruhi kudeta politik.
"Compatibility" adalah tentang gung-hab, atau praktik membaca nasib pasangan untuk kompatibilitas potensi perkawinan mereka, dan prakteknya akan menentukan siapa yang akan menikahi seorang putri. Film ini disutradarai oleh Hong Chang-pyo, yang merupakan asisten direktur di "Le Grand Chef" dan "Portrait of a Beauty".

Shim Eun-kyung memainkan karakter putri yang tidak setuju dengan praktek umum yang dimiliki ayahnya dalam memilih suami berdasarkan kekayaan kompatibilitas, dan menyelinap keluar dari istana dalam upaya untuk menemukan cintanya sendiri. Lee Seung-gi adalah peramal kerajaan super
genius yang bertugas mencarikan dia seorang suami yang sempurna, dan harus cocok dengan nasibnya terhadap empat calon pernikahan potensial. Dan pada akhirnya malah jatuh cinta dengan sang putri dalam proses.

Yeon Woo-jin telah dicast untuk bermain sebagai karakter antagonis, meskipun tidak ada banyak detail pada karakternya apakah dia akan menjadi saingan romantis ataupun politik.

"Compatibility"  berencana untuk mulai syuting akhir tahun ini.
 



Via AsiaeCre : http://ift.tt/1U7TnKv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi