Kamis, 27 Agustus 2015

Park YooChun WaMil !


Apakah itu sudah waktunya ? Tapi bagaimana kalau kita belum secara emosional ? Wajib militer selalu menjadi hari yang menyedihkan bagi penggemar dramaland ketika bintang idola favorit mereka pergi untuk menunaikan tugas militernya, tapi karena ini adalah panggilan tugas......pasrah ajaaa hiks...hiks Park YooChun dilaporkan untuk melakukan pelatihan dasar di Nonsan Army Training Center pada 27 Agustus 2015, setelah itu ia akan ditempatkan sebagai pekerja pelayanan publik selama dua tahun. Dia mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 25 Agustus sebelumnya, kemudian memilih untuk mendaftar diam-diam, lima bulan setelahnya, sesama anggota JYJ (Kim Jaejoong) dilaporkan juga untuk bertugas.


Aktor berusia 29 tahun ini telah memiliki cukup banyak tayangan sebagai orang terkemuka di layar kecil, dari tahun 2010 dengan drama - drama seperti "Sungkyunkwan Scandal", "Miss Ripley", "Rooftop Prince", "I Miss You", "Three Days", dan yang paling baru "Girl Who Sees Smells".

Terjun ke dalam film mampu meraup sukses besar juga, bermain dalam film "Sea Fog" beradu akting dengan Kim Yoon-seok. Ini membuatnya mendapatkan banyak penghargaan sebagai rookie acting awards sepanjang musim (Baeksang, Blue Dragon, Grand Bell), tetapi lebih penting adalah pengakuannya sebagai aktor serius.

Yoochun ikut tampil juga dalam film  "Lucid Dream" yang dibintangi Go Soo dan Sol Kyung-gu, yang akan dirilis dalam ketidakhadirannya. Sampai jumpa di 2017! 







Via Joongang, Dongahttp://ift.tt/1fHGfZy

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi