Selasa, 25 Agustus 2015

Piala Presiden 2015 > Persita Siap Berlaga

Sumber Asli -- C0I - Persiapan para pemain Persita untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden 2015 sudah matang termasuk laga uji coba dengan beberapa tim.


"Tujuan uji coba agar para pemain inti dan cadangan memiliki persepsi yang sama menghadapi lawan," kata Asisten pelatih Persita Wiganda Saputra di Tangerang, Senin.

Wiganda mengatakan upaya uji coba tersebut agar strategi yang sudah diterapkan pelatih Bambang Nurdiansyah dapat dijalani dengan baik.

Rencananya Persita akan mengelar uji coba dengan PS TNI-AU di lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan Mantan Timnas.

Namun kompetisi Piala Presiden tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (30/8) dan berakhir Minggu (18/10).

Kompetisi itu diikuti 16 klub yang terbagi dalam empat grup dan empat tuan rumah, yakni Grup A (Bandung), Grup B (Malang), Grup C (Bali) dan Grup D (Makassar).

Grup A terdiri dari Persib Bandung, Persebaya United, Persiba Balikpapan dan Martapura FC, Grup B yakni Arema Cronos, PSGS Ciamis, Sriwijaya FC Palembang dan Persela Lamongan.

Sedangkan untuk grup C yakni Bali United, Persija Jakarta, Mitra Kukar dan Persita Tangerang serta grup D adalah PSM Makassar, Pelita Bandung Raya, Peregres Gresik dan Pusamania Borneo FC.

Pertandingan perdana di Bali akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan laga awal tuan rumah Bali United menghadapi Persija Jakarta kemudian dilanjutkan Persita bertemu Mitra Kukar.

Manajemen Persita juga merekrut pemain asing asal Jepang, Kenji Adachihara untuk memperkuat tim pada Piala Presiden.

Dia mengatakan laga uji coba itu supaya pemain junior hasil pembinaan dari masing-masing klub dapat beradaptasi dengan senior saat pertandingan di lapangan hijau.

Untuk mengamankan gawang dari serangan lawan, maka pelatih telah menetapkan Usman Pribadi dan didukung Mukti Ali Raja.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi