Minggu, 23 Agustus 2015

Piala Kemerdekaan 2015 > Persiba Bantul Tekuk PPSM, Langkah Persis Solo Gigit Jari

Sumber Asli -- C0I -Keinginan Persis Solo melaju ke babak delapan besar Piala Kemerdekaan dipastikan gagal terwujud. Persis harus gigit jari setelah peluangnya resmi tertutup menyusul kemenangan yang diperoleh Persiba Bantul atas PPSM Magelang 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/8/2015) malam WIB.


Berkat kemenangan itu, Persiba pun melesat ke puncak klasemen Grup C dengan torehan 10 poin dan memastikan langkahnya ke perempat final. Sementara, PPSM turun satu peringkat ke urutan kedua dengan nilai sembilan.

Poin kedua tim ini pun tak mungkin lagi dikejar oleh Persis yang baru mengoleksi lima poin dari empat laga yang dijalani. Meski pun, pada laga terakhirnya kontra Persiba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/8) nanti, Laskar Sambernyawa mampu meraih kemenangan.

“Sangat disayangkan. Bantuan yang sangat kami harapkan tak bisa dipenuhi oleh PPSM. Ya, sudah kami terima hasil ini. Meski pun dengan hasil itu, peluang kami lolos sudah tertutup,” keluh Direktur Tehnik dan Olahraga Persis, Totok Supriyanto, saat dihubungi Solopos.com Minggu malam.

Sebelumnya, Persis memang sangat berharap bantuan dari PPSM untuk memperpanjang asanya lolos ke perempat final. Asalkan di dua laga terakhir, PPSM mampu meraih kemenangan baik saat melawan Persiba maupun Persinga Ngawi, Selasa nanti, kans Persis masih terbuka.

Persis pun hanya tinggal membutuhkan tambahan tiga poin untuk memuluskan langkahnya dan itu akan diperjuangkan saat tampil pada laga terakhir penyisihan Grup C kontra Persiba.

Kendati poin sudah tertutup, Totok mengaku skuatnya tetap akan tampil dengan semangat tinggi saat melakoni laga kontra Persiba. Ia tak ingin Bayu Andra Dkk. menutup petualangan di Piala Kemerdekaan dengan torehan buruk.

“Kami tetap akan fight. Meski pun laga besok [Selasa] sudah tidak berpengaruh. Mau menang apa kalah kami sudah pasti tersingkir, sedang Persiba tetap lolos,” imbuh Totok.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi