Rabu, 26 Agustus 2015

Juara Dunia MMA Pertahankan Gelar di Istora GBK Senayan


Sumber Asli -- C0I -Mix Martial Arts kembali meramaikan olahraga Indonesia. Kali ini, juara bertahan di kelas bulu, Narantungalag Jadambaa akan bertarung mempertahankan gelar juara dunia MMA melawan penantang Marat Gafurov di ajang Odyssey of Champions (ONE Fighting Championship), Kamis, 27 September 2015.

Pertarungan yang akan digelar di Istora Senayan tersebut akan disiarkan langsung RCTI.
    Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/8/2015) mengatakan sangat antusias menggelar pertarungan tersebut di Jakarta. Pasalnya, penonton Indonesia sangat merindukan pertarungan tersebut.
    "MMA adalah olah raga yang paling cepat berkembang di Asia, karena itulah One Championship bisa menjadi olahraga yang populer. Di Jakarta, jadi Favorit karena antusiasme penonton, pemirsa di Jakarta," kata Sityodtong.
    Sementara itu CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan dengan disiarkannya pertandingan ini secara live oleh RCTI, merupakan wujud komitmen MNC Group dalam perkembangan dunia olah raga di Indonesia. HT berharap, dengan adanya banyak kejuaraan semacam ini, akan menambah geliat olah raga dalam negeri.
    "Saya ingin dunia olah raga di Indonesia tumbuh, saya berkomitmen untuk penyiarkan pertandingan olah raga di Indonesia, baik pertandingan di dalam degeri maupun pertandingan internasional," katanya.
    "Tidak hanya soal ekonomi, prestasi negara juga harus dihasilkan oleh dunia olah raganya," sambung Ketua Dewan Pembina PB Muaythai Indonesia.
    Kemitraan MNC dengan One Championship menyatukan dua merk ternama yang memimpin pasar. Pada 27 September mendatang, kesepakatan ini akan memungkinkan terobosan Odyssey of Champions menjadi ajang MMA pertama dalam sejarah yang disiarkan langsung di Indonesia.
    "Kami sangat senang untuk bergabung dengan MNC, pemimpin pasar televisi FTA (Free to Air) di Indonesia. One Championship adalah perusahaan seni bela diri campuran terbesar dan paling menarik di Asia, dengan disiarkan langsung oleh RCTI untuk seluruh penggemar One di seluruh wilayah Indonesia. Ini adalah momen yang sangat besar dalam sejarah olah raga," kata CEO ONE Championship, Victor Cui.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi