Kamis, 27 Agustus 2015

Rakornas Membedah Prima Untuk Memajukan Prestasi

Sumber Asli -- C0I - Menyamakan visi dan misi dalam memajukan prestasi atlet menuju Program Indonesia Emas (Prima) 2018, kantor Menpora menggelar Rapat Koordinasi Pembinaan Olahraga Nasional (Rakornas) di Jakarta Convention Center (JCC) 26-28 Agustus 2018.Rakornis yang dibuka Menpora Imam Nahrawi ini dihadiri utusan KONI provinsi dan kabupaten serta induk-induk organisasi olahraga (PB/PP).

“Rakornas ini melibatkan semua stake holder olahraga, baik di pusat maupun daerah mulai tingkat Provinsi hingga Kabupaten. Dengan begitu, Program Indonesia Emas bisa diketahui dengan jelas menjelang Asian Games XVIII Jakarta dan pembinaan atlet dimasa mendatang,” jelas Kasatlak Prima Suwarno di Jakarta, Rabu (24/8).

Suwarno menegaskan, dalam Rakornas semua pengurus olahraga di Tanah Air mengetahui dan mengerti tujuan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games XVIII tahun 2018. Dengan harapan, prestasi atlet nasional mengalami peningkatan pesat dalam mengibarkan bendera Merah-Putih untuk bangsa dan negara.

Menurutnya, dengan waktu tidak lama lagi menuju Asian Games XVIII semua atlet nasional harus dipersiapkan seoptimal mungkin dalam Pelatnas. Karena sebelum menggelar Asian Games tahun 2018, Indonesia juga menyiapkan atlet menuju Olimpiade tahun 2016 dan SEA Games XXIX Malaysia tahun 2017.

Melalui tiga event itulah semua cabang yang dipromosikan diperlukan kerja ekstra keras melalui berbagai dukungan, baik dari daerah, maupun induk organisasinya. Dengan harapan, atlet yang dipersiapkan benar-benar memiliki konsentrasi penuh dalam menggapai prestasi puncak.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi