Senin, 31 Agustus 2015

Poster karakter Hwang Jeong-eum dirilis




Film "Piggy Lady" telah meluncurkan poster karakter Hwang Jeong-eum. "Piggy Lady" adalah film komedi romantis yang menggambarkan pertempuran antara tiga wanita lajang berhati murni di sebuah desa nelayan.  

Hwang Jeong Eum-memainkan peran utama, Jae-hwa, seorang wanita tangguh yang kuat, yang tidak akan melewatkan hal untuk melindungi keluarganya dan menjaga orang yang dicintainya. Poster karakter mengungkapkan Hwang Jeong-eum dengan rambut berantakan dan wajah kotor dengan lumpur, sebagai wanita yang memiliki kemampuan bertahan hidup yang kuat dan memiliki sikap terhadap hidupnya.  

Transformasi barunya untuk film, tidak seperti gambarnya yang biasa ceria dan indah, telah menciptakan banyak antisipasi pada film. Seekor babi dalam film "Piggy Lady" muncul sebagai hewan positif yang membawa keberuntungan untuk kami dan mengorbankan segalanya yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Hewan ini dipandang sama dengan Jae-hwa, simbol menyegarkan dan bercitra positif. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 September 2015.  









Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ... Baca lebih lanjut di: http://tr.im/dIHqaCre : http://ift.tt/1X8v2mN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi