Senin, 31 Agustus 2015

Stills "Descended From the Sun" dirilis


Acara ini telah cukup pelit dengan stills, tapi di sini akhirnya kita bisa mengintip Song Hye-gyo (That Winter) dan Song Joong-ki (Nice Guy) pada set drama baru mereka "Descended From the Sun", melodrama blockbuster kemanusiaan dari penulis hit Kim Eun-sook (Heirs, Gentleman’s Dignity, Secret Garden) dan juga PD dari "Secret". Drama KBS ini berencana untuk 100% pra-diproduksi dan bertujuan untuk siaran, meskipun slot waktu masih belum resmi ditetapkan.

Drama penyembuhan asmara ini adalah tentang seorang prajurit dan seorang ahli bedah yang bertemu di garis depan dalam negara yang dilanda perang dan jatuh cinta. Song Joong-ki memainkan seorang perwira pasukan khusus elit yang bertemu Song Hye-gyo, seorang ahli bedah tentara karismatik, di medan perang. Kim Ji-won (Gap-dong) dan Jin Gu (Falling for Innocence) bermain sebagai pasangan lain dokter bedah-tentara di sebuah roman sekunder.


 
Stills termasuk gambar yang diambil dari pasangan utama di set, serta cameo dari bestie Song Joong-ki, Lee Kwang-soo (Running Man), sebagai pekerja paruh waktu di sebuah permainan karnaval.

Romantisme yang dilanda perang berlangsung di sebuah negara fiktif, dan drama adalah tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan menemukan cinta sementara melayani di luar negeri dalam keadaan ekstrim.

"Descended From the Sun" dijadwalkan untuk menggantikan "Strange Daughter-in-Law" pada hari Senin dan Selasa dimulai pada akhir September 2015. 








Cre : http://ift.tt/1NL2SKs

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi