Senin, 24 Agustus 2015

Park Shi-hoo kembali ke drama land !




Park Shi-hoo (Alice in Cheongdam-dong) dikabarkan akan berperan sebagai orang terkemuka dalam proyek terbaru dari PD Kwak Jung-hwan, PD yang berada dibalik kesuksesan drama-drama seperti "Chuno", "Conspiracy in the Court", "Runaway Plan B", dan "Basketball". Drama bergenre aksi ini disebut "Neighborhood Hero", sedang direncanakan untuk tayang pada 2016, disiarkan di jaringan kabel OCN dan Park Shi-hoo telah mengkonfirmasi bahwa dia akan headlining. Ini telah tiga tahun sejak drama terakhirnya, yang sebagian besar telah menghabiskan waktu Park dari pusat perhatian setelah terkena tuduhan perkosaan dan berikutnya menjadi bulan-bulanan media. Dia telah kembali ke dunia akting dalam film "After Love" beradu akting dengan Yoon Eun-hye, yang telah syuting tapi sampai saat ini masih belum dirilis.

"Neighborhood Hero" adalah tentang mantan agen yang tinggal tenang di lingkungan kecil dan menjalankan sebuah bar lokal, yang berakhir memerangi kejahatan dan menjadi kota pahlawan. Park Shi-hoo telah didaulat untuk memainkan peran sebagai
mantan mata-mata sangat terampil, yang sekarang menjalankan bar harfiah bernama Neighborhood Bar. Dia terus menyembunyikan masa lalunya, tentu saja, dan sementara melayani minuman untuk setiap orang yang datang, dia secara alami datang untuk mengetahui seluk-beluk kehidupan tetangganya dan menjadi bagian dari keluarga mereka.

Dia juga mengambil seseorang di bawah sayap - seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang polisi - dan melatih dia untuk menjadi agen seperti dirinya. Bersama-sama mereka akan melawan kejahatan, dan menjadi pahlawan lingkungan.


Seri ini meskipun didorong oleh aksi mata-mata, berjanji untuk benar-benar mengulas juga tentang keluarga, tetangga, dan kehidupan sehari-hari yang terang.


"Neighborhood Hero"  sedang direncanakan untuk 20 episode, yang akan disiarkan pada tahun 2016.







Via Star News, Xports NewsCre : http://ift.tt/1Ny42Kk


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi