Senin, 24 Agustus 2015

Song Seung-heon berbicara tentang kekasihnya !




Aktor Song Seung-heon berbicara tentang kekasihnya Liu Yifei, yang juga dikenal sebagai kristal Liu. Sebuah media China merilis isi wawancara dengan aktor tampan ini pada tanggal 24 Agustus 2015.  

Song Seung-heon ditanya bagaimana rasanya untuk membintangi film "The 3rd Love" dan dia berkata, "Aku selalu ingin bekerja dengannya sebelumnya karena aku adalah penggemarnya. Aku senang telah membintangi film Cina pertamaku  dengannya. Ini sesuatu yang tidak akan pernah kulupa. Kali ini kami terlibat hubungan romantis tapi lain kali aku ingin berada di situasi yang berlawanan dengannya dalam sebuah film action".  

Song Seung-heon tampak senang ketika ia berkata, "Crystal lebih muda dariku, tapi dia lebih dewasa dan memiliki konsentrasi yang besar. Dia juga sangat perhatian. Kupikir itu yang membuatku tertarik padanya. Aku berharap perasaan kita untuk menjadi yang terakhir dalam waktu yang lama. Aku berharap dia seperti itu juga".  

Ketika ditanya tentang pernikahan, Song Seung-heon berkata, "Aku tidak tahu tentang hal itu. Kami belum berbicara tentang hal itu tapi kami saling menyukai. Kami benar-benar. Ini terlalu dini untuk berbicara tentang pernikahan, namun kami akan melihat tentang itu (pernikahan)". Song Seung-heon dan Liu Yifei mengaku melihat satu sama lain pada bulan Mei. Mereka bertemu lewat film "The 3rd Love" yang didasarkan pada novel Cina asli. Song Seung-heon memainkan karakter orang kaya dan Liu Yifei memainkan pengacara terampil dan indah. Film ini keluar pada tanggal 30 September 2015 di Cina.  






Sumber: star.moneytoday.co.kr ... Baca lebih lanjut di: http://tr.im/Tp8a0Cre : http://ift.tt/1KgBza2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi