Rabu, 24 September 2014

Tur Spanyol > Suarez bersama Barcelona B cukur Timnas U-19 6-0

Sumber Asli -- C0I - Luis Suarez mencetak dua gol perdananya untuk Barcelona dalam suasana yang jauh dari gegap gempita di lapangan latihan klub, ketika Barcelona B menang 6-0 atas Indonesia U-19 pada Rabu.





Pemain Uruguay ini hanya terpaut satu bulan lagi dari diizinkan bermain di pertandingan kompetitif, setelah ia mendapat skors empat pertandingan akibat menggigit Giorgio Chiellini pada Piala Dunia yang berlangsung Juni silam, namun meski terlihat kurang tajam, ia bermain penuh 90 menit dan memperlihatkan sedikit kemampuan briliannya.



"Permainan yang bagus bersama Barca B, terima kasih kepada tim dan pelatih untuk kesempatan ini. Sekarang saatnya membantu rekan-rekan setim saya," kata Suarez melalui akun Twitter resminya.



Mantan kapten Arsenal Thomas Vermaelen juga melakukan penampilan perdananya dalam balutan kaus Barcelona, setelah pulih dari cedera pergelangan kaki dan ia mencetak gol untuk membuka keunggulan Barca B.



Suarez kemudian mendapatkan umpan bagus dari rekrutan musim panas tim Katalan itu, pemain internasional Kroasia berusia 18 tahun Alen Halilovic, dan menyarangkan bola ke sudut gawang.



David Babunski mencetak gol ketiga untuk timnya melalui tembakan keras ketika Barcelona mempermainkan tim tamu yang kurang berpengalaman, dan Bicho mencetak gol keempat pada awal babak kedua setelah menggantikan Vermaelen.



Suarez kembali memperlihatkan kualitasnya melalui sepakan kaki kiri melengkung yang berbuah gol kelima, sebelum membuang peluang untuk menorehkan trigol ketika ia memberi kesempatan kepada Maxi Rolon untuk mencetak gol dari titik penalti.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi