Selasa, 23 September 2014

Jacksen diminta fokus ISL dan Piala AFC

Sumber Asli -- C0I - Pelatih tim persipura Jayapura Jacksen F Tiago diminta tidak melatih tim lain atau sekolah sebak bola di luar dari persipura.





Permintaan itu terkait Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago yang dikabarkan mulai memberikan pelatihan kepada para pemain dari sekolah sepakbola (SSB) Asli Sepakbola Anak Desa (Asad) 313 Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (18/9).



"Itu menjadi bahan pembahasan dalam manajemen persipura. Jacksen harus fokus di ISL Persipura Jayapura dan AFC," kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, Selasa.



Benhur Tommy Mano yang kini menjabat Wali Kota Jayapura itu mengatakan, fokus pelatih asal Brasil itu ditempat lain sangat mengganggu.



"Hal itu sangat mengganggu, dia harus fokus di ISL Persipura dan AFC," ujarnya.



Mantan Kepala Dispenda Kota Jayapura itu mengatakan, pelatih Jacksen harus fokus melatih Persipura Jayapura karena sesuai dengan kontrak. "Sampai saat ini kontraknya masih berlaku jadi beliau tidak bisa melatih di tim lain, kontraknya masih lama di persipura," ujarnya.



Dia menambahkan, dalam kontrak, ada aturan yang mengikat sehingga diharapkan tidak fokus ditim lain. "Kita akan membicarakan hal ini dengan saudara Jacksen dalam waktu dekat ini," ujarnya.



Sebelumnya, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, mulai memberikan pelatihan kepada para pemain dari sekolah sepakbola (SSB) Asli Sepakbola Anak Desa (Asad) 313 Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (18/9).



Jacksen memang ditunjuk menjadi pelatih juara AQUA Danone Nations Cup (DNC) 2014 itu, untuk mengikuti final dunia DNC 2014 di Sao Paulo, Brasil, 11 - 16 November 2014.



Setelah pembekalan awal dari Jacksen di Purwakarta, selanjutnya para penggawa SSB Asad 313 dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan di Malang pada 25 Oktober hingga 4 November 2014.



Kemudian, mereka juga akan berlatih lebih dulu di Rio de Janeiro, Brasil, 6 -10 November 2014, sebelum berlaga pada final dunia DNC di Sao Paulo.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi