Senin, 29 September 2014

Asian Games XVII/2014 > Target Tim Bulutangkis Tercapai

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, mengklaim bahwa target tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2014 sudah terpenuhi. Seperti diketahui, tim bulutangkis Merah Putih menyumbangkan dua medali emas di Incheon.





Adalah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mempersembahkan dua medali emas untuk Indonesia. Sedangkan dari nomor ganda campuran menyumbang dua medali lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang meraih perak, serta Praveen Jordan/Debby Susanto yang mendapat medali perunggu.



"Selamat kepada tim bulutangkis Indonesia yang telah meraih dua medali emas, satu medali perak dan satu perunggu. Ini adalah prestasi yang membanggakan, bulutangkis telah memenuhi target dua emas yang telah ditetapkan. Terima kasih atas perjuangan tim selama Asian Games dan selamat kembali ke Tanah Air," ujar Gita kepada BadmintonIndonesia.org, Selasa (30/9/2014).



"Tontowi/Liliyana sudah berusaha namun lawan tampil lebih baik, semoga Tontowi/Liliyana dapat mengambil pelajaran dari pertandingan ini dan bisa membalas kekalahan dan tampil lebih baik di turnamen selanjutnya," lanjutnya.



Lius Pongoh, manajer tim bulutangkis Indonesia, juga menyatakan hal serupa, bahwa hanya menargetkan dua emas dalam gelaran di Korea Selatan kali ini. Meskipun perkiraan meleset di nomor ganda campuran Tontowi/Liliyana yang pada awalnya ditargetkan untuk meraih medali emas.



"Evaluasi secara keseluruhan, penampilan para pemain sudah cukup bagus, mereka sudah berusaha. Target kami dua emas memang tercapai tapi memang perkiraan meleset di ganda putri dan ganda campuran," ujar Lius.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi