Senin, 22 September 2014

ISL 2014 > Persebaya "Compang-Camping" Menuju Babak Delapan Besar

Sumber Asli -- C0I - Persebaya Surabaya masih menjalani persiapan menuju babak delapan besar ISL dengan keterbatasan.Selain gaji dua bulan pemain dibayarkan, skuad Persebaya kini juga masih compang-camping karena lima punggawa Persebaya masih membela Timnas U-23 di Asian Games.

Lima pemain itu adalah Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan, dan Dedi Kusnandar.



Perihal keterbatasan amunisi saat latihan, pelatih Rahmad Darmawan pun harus pandai-pandai memutar otak agar persiapan menuju delapan besar tetap maksimal.

Saat ini, ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu, Bajul Ijo selalu mengandalkan kebersamaan antar pemain.

“Saya harap, efektivitas kebersamaan para pemain tetap terjaga, khususnya pemain yang sedang membela Timnas U-23. Ketika mereka kembali gabung dengan Persebaya, semoga mereka bisa langsung klop dengan pemain lainnya,” papar RD, Selasa (23/9/2014).

Persebaya memang sering ditinggal pemainnya ke Timnas. Maklum, Persebaya memang kini berlabelkan ‘Pemain Timnas’.

Selain mereka yang membela Timnas U-23, ada nama Greg Nwokolo dan Ricardo Salampessy yang juga menjadi langganan Timnas senior.

Untuk menghilangkan rasa rikuh atau jetlag ketika lima pemain Timnas U-23 pulang ke Persebaya, RD akan memberikan menu latihan penyegaran terhadap mereka.

“Mereka bermain di posisi berbeda saat di Timnas U-23 dan Persebaya. Ketika mereka kembali, mereka perlu adaptasi dan menu penyegaran,” imbuh RD.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi