Senin, 29 September 2014

Lawan Malaysia Selection, Persib Uji Kekompakan

Sumber Asli -- C0I - Kapten Persib Bandung, Firman Utina, memastikan dia bersama tim siap meladeni tim Malaysia Super League Selection dalam laga uji coba di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 2 Oktober 2014.





Selain demi merayakan usia Kota Bandung ke-204, laga ini sekaligus menjadi persiapan Persib menjelang laga babak delapan besar Liga Super Indonesia yang akan digelar mulai 6 Oktober.



"Untuk menguji kekompakan tim sekalian persiapan melawan PBR (Pelita Bandung Raya) di (laga perdana) babak delapan besar (Liga Super Indonesia)," ujar Firman di mes Stadion Persib, Senin, 29 September 2014.



Firman mengatakan dia belum mengetahui siapa saja para pemain yang akan bergabung dalam Malaysia Selection. "Yang pasti mereka para pemain pilihan terbaik," kata Firman.



Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan laga ini bisa menjadi pelajaran bagi timnya untuk mengasah kekompakan. "Karena hasil seleksi, pemain mereka pasti bagus-bagus. Cuma kekompakan mereka, itu kita belum tahu," kata Djadjang.



Djadjang mengatakan dirinya tidak menargetkan kemenangan dalam laga ini. Sebab ini hanya laga pemanasan sebelum babak delapan besar melawan PBR.


- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi