Selasa, 23 September 2014

Asian Games XVII/2014 > Voli Pantai > Indonesia 1 juara Pool G di Incheon

Sumber Asli -- C0I - Tim Indonesia 1 cabang voli pantai dipastikan menjadi juara pool G setelah pada pertandingan penyisihan terakhir mengalahkan Kuwait 2-0 di Asian Games 2014 Incheon, Korsel, Selasa.





Tim Indonesia 1 yang diperkuat pasangan Ade Chandra Rachmawan-Koko Prasetyo Darkuncoro dipastikan menang setelah pasangan Kuwait Dashti abdulaziz-Yaqubaamy bin Eid tidak bisa melanjutkan pertandingan set kedua karena pemainnya cedera.



Pada set pertama, tim Indonesia menang 21-9 atas pasangan Kuwait itu.



"Kami tidak terlalu sulit mengalahkan mereka, apalagi tadi lawan cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan," kata Koko.



"kami masih memiliki pertandingan 16 besar, tapi yang perlu diwaspadai adalah di perempat final, karena kemungkinan kami akan menghadapi Qatar, tim yang cukup kuat," kata Koko.



Ditanya tentang peta kekuatan Qatar, Koko mengatakan bahwa ia telah mempelajari penampilan mereka yang memiliki pemain naturalisasi dari Brasil.



"Mereka lebih punya pengalaman saja, tapi kami akan tetap berusaha mengalahkan mereka," tambahnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi