Rabu, 24 September 2014

Luis Suarez Berterimakasih Bisa Main Lawan Timnas U-19

Sumber Asli -- C0I - Luis Suarez ikut ambil bagian, ketika Barcelona B mengalahkan Timnas U-19 di laga uji coba. Bahkan, dalam pertandingan tersebut, penyerang asal Uruguay itu mampu menyarangkan dua gol.





Barcelona B menang 6-0 atas Garuda Jaya. Gol pertama Il Pistolero lahir di menit 12, sedangkan yang kedua tercipta di menit 67.



Usai laga, Suarez mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut bertanding. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, serta rekan setim atas kesempatan tampil yang diberikan.



"Pertandingan yang bagus bersama Barcelona B. Terima kasih buat tim dan pelatih atas kesempatan yang telah diberikan. Sekarang, saatnya mendukung rekan-rekan," kata Suarez dikutip AS.



Suarez memutuskan ikut bermain di laga kontra Timnas U-19 guna menjaga kebugaran serta mengembalikan sentuhannya, karena selama ini dia harus absen bermain. Mantan bintang Liverpool itu menjalani hukuman larangan bertanding yang dijatuhkan FIFA, usai insiden gigitan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 kemarin.



Selain Suarez, punggawa senior Los Azulgranas lainnya, Thomas Vermaelen juga tampil menghadapi anak-anak asuh Indra Sjafri. Eks bek Arsenal yang baru pulih dari cedera itu, bahkan mencetak gol pembuka Barcelona B di menit ketiga.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi