Kamis, 25 September 2014

Asian Games XVII/2014 > Tuntaskan Dendam, Bella Genggam Tiket Perempat Final

Sumber Asli -- C0I - Tiket perempat final dan juga dendam yang terbalaskan, didapat sekaligus oleh Bellaetrix Manuputy. Hasil itu ditorehkannya, usai mengalahkan wakil asal India, Sindhu P.V di babak kedua cabang bulutangkis Tunggal Putri perorangan Asian Games XVII, Kamis (25/9/2014).





Bella pun bermain impresif, karena lawan yang dihadapi adalah pemupus harapannya untuk berjaya di Piala Uber 2014. Ya, Sindhu berhasil mengalahkan Bella saat keduanya bertemu di babak perempat final Uber Cup. Kini Bella pun lega karena bisa menang



“Dari awal saya merasa sudah mempersiapkan diri ke Asian Games dan mau revans sama Sindhu. Menang kalah nomor dua, yang penting saya bisa mengeluarkan semua kemampuan. Saat kalah adu setting 20-20, saya berpikir masak saya seperti ini doang sih kalahnya?” ucap Bella, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (25/9/2014).



“Kekalahan di Piala Uber itu sangat menyesakkan buat saya, setelah pertandingan itu saya tidak bisa tidur karena menyesal. Jadi tadi saat bertanding, saya merasa tidak mau kalah lagi, saya sampai seperti orang gila di lapangan karena ngomong sendiri terus, maksudnya mau menyemangati diri sendiri,” ujar Bella sambil tertawa.



Pada perebutan tiket semifinal, Bella akan ditantang pemain unggulan pertama dari China, Li Xuerui. Lawan yang lebih diunggulkan membuat Bella mengaku akan tampil nothing to lose namun tetap akan berjuang maksimal.



“Saya sudah sering kalah dari dia, tapi pemain yang menang terus bukan berarti akan menang lagi di pertandingan selanjutnya. Begitu juga sebaliknya. Jadi saya tidak merasa terbebani melawan dia. Semoga saya bisa tampil all out dan menang lagi besok,” pungkas Bella.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi