Kamis, 25 September 2014

Asian Games XVII/2014 > Greysia/Nitya hadapi ganda China di semifinal

Sumber Asli -- C0I - Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Maheswari melangkah ke semifinal cabang bulu tangkis Asian Games 2014, sekaligus memastikan setidaknya meraih medali perunggu, setelah meraih kemenangan pada perempat final di Incheon, Korea Selatan, Kamis.





Pasangan putri Indonesia itu maju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang Reika Kakiiwa/Wiyuki Maeda 22-20, 21-17.



Dalam aturan perolehan medali di Asian Games, partai perebutan medali perunggu tidak dimainkan, tidak seperti di Olimpiade, sehingga siapapun yang melangkah ke semifinal dipastikan minimal mendapat perunggu.



"Kami bertekad meraih medali emas, kemenangan Greysia/Nitya di perempat final ini sudah menjadi jalannya untuk mencapai itu," kata manajer tim bulu tangkis Lius Pongoh.



"Kunci kemenangan atlet kami karena mereka bermain sabar dan jarang membuat kesalahan sendiri, dan pemain Jepang itu tidak bisa dianggap enteng," tambahnya.



Sementara itu Nitya mengatakan bahwa dirinya bermain lepas saja.



"Saya hanya berusaha main baik saja, saya tidak pikirkan target," katanya.



Pada semifinal, Greysia/Nitya akan bertemu pasangan China Tian Qing/Zhao Yunlei.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi