Selasa, 23 September 2014

ISL 2014 > Bayu Gatra belum berpikir hengkang dari Pusam

Sumber Asli -- C0I - Pemain andalan Timnas Sepak bola Indonesia U-23 Asean Games 2014, Bayu Gatra, mengaku belum berpikir untuk hengkang dari klub Putra Samarinda (Pusam) menghadapi kompetisi sepak bola musim depan.





Bayu yang dihubungi melalui telepon selularnya dari Samarinda, Selasa, mengaku masih konsentrasi membela timnas Indonesia ajang Asian Games XVII tahun 2014 di Incheon, Korea Selatan.



"Saya belum berpikir untuk pindah, saya masih konsentrasi dengan timnas di Asian Games untuk saat ini," ujar Bayu.



Kompetisi Liga Super Indonesia musim ini memang belum usai, dengan masih bertandingnya delapan klub di putaran delapan besar.



Hal ini menjadikan pasaran di daftar jendela transfer pemain untuk kompetisi musim depan juga belum terlihat secara jelas.



Namun, beberapa pemain andalan dari klub yang sudah mengakhiri kompetisi musim ini, dikabarkan sedang menjadi incaran klub besar di Indonesia, dalam rangka mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan.



Salah satunya pemain muda tim Pusam, Bayu Gatra yang saat ini tergabung dalam timnas di ajang Asean Games 2014.



Bayu dikabarkan tengah dilirik beberapa klub besar seperti Mitra Kukar, Sriwijaya, dan klub Divisi Utama Borneo FC Samarinda yang saat ini tengah berjuang mendapatkan tiket di Liga Super Indonesia.



Menanggapi persoalan tersebut manajer tim Pusam, Agus Coeng Setiawan mengatakan, biasa saja rumor dalam sepak bola terjadi.



Namun Coeng menekankan bahwa hingga saat ini status Bayu dan pemain lainnya, Pusam masih dalam ikatan kontrak dengan manajemen Pusam.



"Kontrak mereka akan berakhir pada Desember 2014 mendatang, dan kami masih punya kewajiban dengan pemain," ujarnya.



Meski kewenangan pemilihan tim untuk kompetisi musim mendatang menjadi prioritas pelatih yang akan menangani klub Pusam untuk musim mendatang, namun Coeng mengatakan, komposisi pemain untuk musim depan kemungkinan tidak mengalami perubahan besar.



"Mungkin delapan puluh persen dari skuad musim ini masih kita pakai, tetapi akan menunggu juga perkembangan yang ada," ujarnya.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi