Selasa, 25 Februari 2014

Tulisan PSK Di Jersey Persib Bandung, Manajemen Tidak Masalah

Sumber Asli -- C0I - Tulisan PKS pada jersey Persib Bandung ramai diperbincangkan di twitter. Menanggapi hal itu, kubu Persib mencoba bersikap bijak.





Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M Farhan, mengaku tidak bisa melarang orang untuk melakukan apapun pada jersey Persib.



"Enggak apa-apa. Kami tidak mungkin melarang," kata Farhan.



Ia mencontohkan, ketika seseorang membeli jersey Persib kemudian memasang nama atau tulisan lain, itu bukan masalah. "Itu hak yang beli. Sama saja dengan saya beli jersey terus ditulis nama Farhan," jelasnya.



Farhan lalu mengajak semua pihak berpikir jernih soal jersey yang hangat diperbincangkan di twitter. "Mari berpikir jernih, jangan terpancing berbagai macam isu. Hati-hati dalam bersikap," ucapnya.



Ia menegaskan Persib tidak mempermasalahkan hal itu. "Kenapa (Persib tidak mempermasalahkan)? Itu tidak ada hubungannya dengan prestasi. Kalau kita mendukung atau melawan apakah akan meningkatkan prestasi Persib, enggak kan," cetusnya.



Farhan enggan mengomentari lebih jauh soal jersey itu. "Kami tidak akan menilai, masyarakatlah yang menilai," tandasnya.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi