Senin, 24 Februari 2014

Timnas Siapkan Dua Skema Hadapi Saudi

Sumber Asli -- C0I - Jajaran pelatih Timnas Indonesia menyiapkan dua skema untuk menghadapi pertandingan terakhir kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di Fahad Stadium, Damman, Arab Saudi, 5 Maret.



"Jika ingin main lebih agresif, pola 4-4-2 menjadi pilihan. Namun, jika ingin sedikit bertahan dan semi menyerang, maka akan menggunakan 4-2-3-1," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, saat dikonfirmasi dari Jakarta, Senin.

Menurut dia, skema yang dipersiapkan akan berkembang seiring dengan kebutuhan saat di lapangan. Demi memaksimalkan hasil, jajaran pelatih telah menyiapkan pemain yang dinilai cocok untuk menghadapai Arab Saudi.

Bertanding melawan Arab Saudi sebenarnya tidak berpengaruh terhadapi posisi Indonesia di Grup C. Hal ini terjadi karena Timnas Garuda baru mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan. Dengan demikian, Indonesia sudah dipastikan tidak lolos ke putaran final.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi