Selasa, 25 Februari 2014

ISL 2014 > Terbuka Jalan Van Dijk Balik Ke Persib

Sumber Asli -- C0I - Sergio van Dijk ternyata masih memiliki rasa cinta dan perhatian pada Persib Bandung, klub yang dibelanya musim lalu. Ia masih sering menanyakan kabar 'Maung Bandung'.





"Iya (masih perhatian). Dia sering sms, kalau pertandingan kita menang dia selalu ucapkan selamat," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.



Disinggung soal peluang pria keturunan Belanda itu kembali musim ini karena masih menaruh perhatian pada Persib, Umuh tidak menjawab pasti. "Bisa antara ya dan tidak," ucapnya.



Tapi Persib sepertinya masih membuka pintu jika Sergio berhasrat kembali berlabuh ke Kota Bandung. "Mudah-mudahan lah, kalau dia masih punya hati dan ingin kembali, alhamdulillah," katanya.



Terkait kepindahan Sergio ke klub Liga Iran, Sepahan Isfahan FC, Umuh sedikit membuka cerita. Kepindahan Sergio ternyata tidak melalui prosedur yang benar. Yang paling menyakitkan, Sergio pergi meski kontraknya masih tersisa satu musim lagi bersama Persib.



"Secara aturan harusnya dia kembali (ke Persib) karena dia kan di sana tidak resmi. Makanya aneh kenapa dia bisa main di sana, dari mana dasarnya karena tidak ada surat (keluar dari Persib)? Saya sebagai manajernya juga belum tandatangan apapun," bebernya.



Soal kesalahan yang dibuat Sergio, Umuh tidak mempermasalahkannya jika ia ingin pulang ke Bandung. "Ya insya Allah kalau buat kebaikan, orang kalau salah juga harus saling memaafkan," tandasnya.





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi