Jumat, 21 Februari 2014

ISL 2014 > Pelatih Persib: Suporter Ribut Terus, Tim Rugi Terus

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman sangat menyayangkan keputusan ditundanya pertandingan timnya dengan Persija Jakarta. Suporter yang terus gontok-gontokan membuat tim rugi besar.





PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan Persib versus Persija yang semulai dijadwalkan digelar pada 22 Februari di Stadion Si Jalak Harupat. Alasannya, Persib sebagai tuan rumah kesulitan mendapatkan izin rekomendasi dari pihak kepolisian setempat.



Kejadian tersebut bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya laga Persib vs Persija selalu mengalami penundaan lantaran seringnya terjadi insiden di antara kedua kubu suporter tersebut.



Musim lalu, misalnya, duel dua musuh berbuyutan ini akhirnya "dilempar" ke Sleman, setelah terjadi tensi kedua suporter meninggi, menyusul insiden pelemparan bus rombongan Persib menjelang keberangkatan mereka ke Stadion Gelora Bung Karno, untuk bertanding.



"Padahal keadaan kami dalam kondisi sangat baik dan siap. Pertandingan ini sudah kami tunggu untuk meningkatkan penampilan tim kami. Tapi nyatanya kami lagi-lagi tidak dapat izin dari kepolisian," ujar Djanur saat dihubungi, Jumat (21/2/2014).



Ia menyadari kedua tim memang memiliki suporter yang luar biasa. Namun sepatutnya, mereka juga memikirkan klub kesayangannya tersebut agar tidak selalu ribut.



"Secara mental kami sudah sangat menunggu pertandingan ini, ketika tidak jadi sangat disayangkan. Sangat rugi lah buat tim. Buntut dari pada perseteruan ini yang selalu mendapat imbasnya tim," keluh Djanur.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi