Sabtu, 22 Februari 2014

Hendra Setiawan Dikaruniai Bayi Kembar

Sumber Asli -- C0I - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan sedang berbahagia. Ia resmi menyandang status ayah setelah istrinya, Sandiani Arief melahirkan bayi kembar.





Kebahagiaan Hendra semakin lengkap karena bayi kembarnya sepasang, yakni putra dan putri. Juara Dunia 2013 bersama Mohamad Ahsan itu memberikan nama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan.



Bayi kembar Hendra lahir hari Rabu (19/2/2014) pukul 09.54 WIB dan 09.55 di Rumah Sakit RKZ, Surabaya.



"Tentunya saya senang sekali dikaruniai putra-putri pertama, apalagi pas langsung sepasang, anak laki-laki dan perempuan. Membuat saya makin semangat," ujar Hendra.



"Saya berharap putra-putri saya sehat selalu, berbakti sama orang tua dan berguna buat negara. Saya belum tahu juga apakah mereka nantinya akan diarahkan jadi pemain bulutangkis atau tidak," tutur Hendra.



Baru jadi ayah, Hendra sudah harus meninggalkan mereka karena harus bertolak ke Inggris untuk tampil di All England.



"Iya nih, harus ninggalin anak-anak dulu seminggu untuk berangkat ke All England," Hendra mengakhiri.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi