Kamis, 27 Februari 2014

Bulutangkis All England 2014 > Liliyana: Kami Membidik Hattrick

Sumber Asli -- C0I - Liliyana Natsir ingin mempertahankan gelar juara di All-England sekaligus mencetak hattrick. Namun, Liliyana tidak mau ceroboh menghadapi laga itu.





Beban berat kembali berada di pundak sektor ganda campuran. Liliyana yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad, kembali diharapkan dapat mempertahankan gelar juara dalam turnamen bergengsi di Birmingham tersebut.



“Saya dan Tontowi tentunya ingin hattrick. Namun sepengalaman kami di Olimpiade London 2012, kami terlalu menggebu-gebu, terlalu kepingin. Ini jadi bumerang buat kami.,” ujar Liliyana, kepada badmintonindonesia.org.



Setelah menjadi juara di All-England 2012, Tontowi-Liliyana memang bernafsu ingin mempersembahkan medali emas di ajang Olimpiade London di tahun yang sama. Namun, ambisi itu pupus di tengah jalan.



Namun, wanita yang akrab disapa Butet tersebut mengaku tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. “Kami belajar dari pengalaman, jadi kami berusaha memberikan yang terbaik dan tampil tanpa beban,” lanjutnya.



Perlu diketahui, selain ganda campuran, PBSI juga mengharapkan Indonesia kembali membawa gelar juara di nomor ganda putra. Tahun lalu, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil keluar sebagai juara.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi