Jumat, 21 Februari 2014

Bulutangkis AJC 2014 > Ganda Putra Indonesia Kaget Permainan Lawan

Sumber Asli -- C0I - Indonesia gagal meloloskan dua ganda putra ke babak semifinal. Ganda Clinton Hendrik Kudamasa/Muhammad Rian Ardianto dan Althof Baariq/Reinard Dhanriano sama-sama disingkirkan oleh ganda putra dari Jepang.





Althof/Reinard dikalahkan Kenya Mitsuhashi/Yuta Watanabe lewat pertarungan sengit 25-27 21-16 12-21. Sedangkan Clinton/Rian tak mampu menahan laju pasangan Hashiru Shimono/Kanta Tsuneyama, 13-21 18-21.



“Kami kalah start, dari awal ketinggalan jauh sekali. Jadi makin lama makin tidak enak mainnya, karena kami berada di bawah tekanan. Kami sudah berusaha mengubah permainan, tetapi lawan sudah tambah yakin,” ujar Rian yang ditemui usai pertandingan.



“Cukup kaget juga dengan permainan lawan, mereka adalah pasangan yang bagus dan pintar mengatur bola. Sebagai bahan evaluasi, kami mesti menambah speed, power, dan defense,” tambah pemain asal klub Jaya Raya Jakarta ini, dilaporkan PBSI.



Sebelumnya, Jonatan Christie yang menjadi andalan di tunggal putra juga terhenti di perempatfinal. Sementara ganda putri Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani Rahayu dan Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati pun gagal mengamankan tiket semifinal.



Satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal adalah ganda campuran Muhammad Rian Ardianto/Zakia Ulfa.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi