Senin, 24 Februari 2014

Piala AFC 2014 > Persipura Pelajari Permainan Churchill Brothers Lewat Rekaman

Sumber Asli -- C0I - Persipura Jayapura siap menjamu tamunya Churchill Brothers. Tim Mutiara Hitam akan bentrok dengan Churchill Brothers dalam laga grup E Piala AFC 2014 di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/2) sore.



"Persipura siap jamu Churchill, meski baru nanti malam akan melihat kekuatan mereka lewat rekaman pertandingan," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago di Jayapura, Papua, Senin (24/2).

Menurutnya, tim asal India itu patut diwaspadai karena mereka pada musim sebelumnya sudah pernah merasakan atmosfer piala AFC. Jacksen mengatakan anak-anak Persipura akan menyaksikan rekaman Churchill Brothers bermain.

"Semoga dari situ kami bisa pelajari kelemahan dan kelebihan tim ini," ujar Jacksen yang juga mengatakan Persipura sudah berlatih sejak lama untuk meladeni Churchill Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan kondisi para pemain Persipura siap tempur.

Untuk menghadapi laga perdana penyisihan Grup E Piala AFC 2014 ini, Persipura cukup percaya diri. Apalagi pada kompetisi lokal yaitu Indonesia Super League (ISL) baru saja mengalahkan Persiba Balikpapan meski dengan skor tipis 1-0.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi