Rabu, 26 Februari 2014

ISSI Beri Penghargaan Kepada Pelopor Fun Bike di Jatim

Sumber Asli -- C0I - Sebagai bentuk dedikasi terhadap dunia bersepada, Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) memberikan penghargaan kepad David Walalangi sebagai pelopor penggerak sepeda di Jatim. Penghargaan itu disampaikan langsung oleh Ketua PB ISSI Edmound Simorangkir.





"PB ISSI memberikan pengahargaan ini, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada David Walalang bersama United bikenya yang telah berkontrubusi memajukan olah raga sepeda, khususnya fun bike di Jatim,"kata Edmound, Rabu (26/2/2014).



Ia juga mengatakan, di daerah Jawa Timur memang sering digelar sejumkah event-event bersepeda santai (Fun Bike) secara Nasional dan International. Seperti, Tour De East Java (TTEJ), Tour De Ijen (TDI) dan lain-lain. Menariknya sejumlah event-event itu menggunakan rute tempat-tempat wisata di Jawa Timur.



"Tour De East Java dan Tour De Ijen merupakan agenda tahunan lomba sepeda di Jawa Timur. Dan United Bike sebagai salah satu sponsorhipnya," ujarnya.



Sementara itu, David Welalangi Manager Promotion Indonesia Timur United Bike(United bike) Indonesia Timur mengaku sangat senang dan bangga kepada PB ISSI yang telah aspiratif memperhatikan perkembangan persepedaan di Jawa Timur. Dan dia mengharapkan agar induk organisasi sepeda di Indonesia semakin memperhatikan perkembangan persepedaan di seluruh Indonesia.



"Saya beserta United Bike mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PB ISSI kepada saya. Namun, tanpa peran serta masyarakat, media dan sponsor semua ini tidak ada artinya," ucap pria asal Manado ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi