Senin, 24 Februari 2014

Piala AFC 2014 > Penampilan Persipura Sedang Menurun, Churchill Siap Curi Keuntungan

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Churchill Brothers, Mariano Dias, optimistis mampu mencuri poin dari Persipura Jayapura karena penampilan juara Indonesia Super League (ISL) itu sedang menurun. Churchill Brothers akan menghadapi tuan rumah Persipura dalam laga Grup E Piala AFC di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/2) sore.





Dia mengatakan Persipura merupakan tim bagus yang dihuni sejumlah pemain hebat. Terbukti, klub berjuluk 'Mutiara Hitam' itu musim lalu mampu menjuarai ISL.



"Bagi saya, Persipura di musim lalu sangat bagus. Namun, di musim ini, penampilannya lagi menurun,'' kata Dias seperti dikutip Antara.



''Kondisi itu yang akan kami maksimalkan dengan baik untuk meraih poin," katanya.



Dias mengatakan Persipura musim ini sepertinya mengalami sejumlah kendala. Oleh karena itu, dia akan memaksimalkannya untuk mencuri poin dari Persipura.



Tim Churchill Brothers sudah berada di Kota Jayapura sejak Senin pagi dengan kekuatan 16 pemain dan empat ofisial. Mereka menginap di salah satu hotel ternama di ibu kota Provinsi Papua itu.



Persipura Jayapura berada di Grup E Piala AFC bersama Home United (Singpura), New Radiant (Maladewa) dan Churchill Brothers (India).

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi