Sabtu, 22 Februari 2014

Timnas U-19 Diimbangi Pra PON Jatim 1-1

Sumber Asli -- C0I - Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Tur Nusantara. Menghadapi Tim Pra PON Jawa Timur di Stadion Bangkalan Madura, Jumat (21/2) malam, Timnas U-19 bermain imbang 1-1.



Ini adalah hasil imbang ketiga Timnas U-19. Di dua pertandingan sebelumnya, Garuda Jaya (sebutan timnas U-19) juga diimbangi Persijap Jepara dan PSIS Semarang.

Kegagalan anak asuhan Indra Sjafri meraih kemenangan juga disebabkan penampilan ciamik Tim Pra PON Jatim, terutama di babak pertama. Namun dari serangkaian peluang yang diciptakan kedua kesebelasan di babak pertama, tak satu pun gol tercipta.

Permainan kedua tim kian berkembang di babak kedua. Namun Tim Pra PON Jatim yang berhasil menuai gol pertama. Adalah Fahmi Al Ayubbi yang menaklukkan Ravi Murdianto melalui sundulan kepala di menit 60.

Tersentak gol Tim Pra PON Jatim, Timnas U-19 kian aktif melakukan serangan. Hasilnya terlihat di menit 70 saat Evan Dimas mencetak gol memanfaatkan umpan gelandang Hargiantoo.

Berhasil menyamakan kedudukan, timnas U-19 kian menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Maldini Pali mendapat peluang di meni 73 namun tendangannya bisa ditepis kiper.

Di menit-menit selanjutnya, Timnas U-19 menciptakan banyak peluang. Namun sangat disayangkan sejumlah peluang yang diperoleh tak satu pun yang berbuah gol.

Kapten tim, Evan Dimas sempat mendapatkan dua peluang namun eksekusinya tidak membuahkan hasil. Satu peluang melebar dan peluang lainnya ditepis kiper lawan.

Peluang terbaik Garuda Jaya tercipta di masa injury time. Berawal dari tendangan kaki kanan Maldini yang bisa ditepis kiper Pra PON Jatim. Bola kemudian jatuh ke striker Timnas U-19, Reza Pahlevi. Tapi tendangan Reza mengenai mistar gawang.

Tendangan yang dilesakkan Reza adalah peluang terakhir yang diperoleh Timnas Indonesia. Garuda Jaya pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi