Selasa, 25 Februari 2014

Piala AFC 2014 > Persipura Kalahkan Churchill, Jacksen: Ini Kemenangan Tim

Sumber Asli -- C0I - Persipura Jayapura berhasil mengalahkan tamunya Churchill Brothers dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan Grup E Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/2) petang.



Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan kemenangan pada laga perdana Grup E Piala AFC ini merupakan buah kerja keras timnya. "Ini kemenangan tim. Soal dimainkannya pemain yang jarang diturunkan di LSI itu karena sebenarnya mereka mampu dan terbukti mereka bisa memberikan jawaban yang memuaskan dengan kemenangan," katanya usai pertandingan.

Menurut Jacksen, kemenangan tim Mutiara Hitam ini juga diraih tidak lepas dari sosok kapten tim Boaz Salossa yang sudah sembuh dari cedera dan berhasil mencetak gol pembuka kemenangan.

"Kehadiran Boaz di dalam tim menjadi pembeda. Anak-anak langsung mendapatkan kepercayaan untuk meraih hasil positif," ujar Jacksen.

Sementara itu, pelatih Churchill Brothers Mariano Dias mengaku jika timnya kelelahan akibat jadwal yang ketat. Pada Jumat (21/2), kami baru bermain di liga domestik.

"Lalu selang beberapa hari lawan Persipura. Kami juga miliki peluang dalam laga tadi tapi tidak dimaksimalkan. Persipura tampil lebih baik dari kami dan berhasil manfaatkan peluang yang ada," kata Mariano.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi