Jumat, 28 Februari 2014

Timnas U-19 Menang Tipis Atas Persikoba 1-0

Sumber Asli -- C0I - Tim Nasional U-19 menang dengan skor tipis 1-0 atas Persikoba Kota Batu dalam laga uji coba Tur Nusantara di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat petang.





Gol semata wayang anak asuhan Indra Sjafri itu dicetak Dimas Drajat pada menit ke-52 setelah terjadi kemelut di depan gawang Persikoba yang dijaga Ilham Husain.



Dalam pertandingan itu, Timnas U-19 bermain langsung menekan sejak menit pertama, namun justru Persikoba mendapat peluang terlebih dahulu pada menit 10, untung tendangan Andika masih bisa diselamatkan penjaga gawang M Diky Indrayana.



Peluang Garuda Muda baru tercipta melalui Dimas Drajad pada menit 23, namun bola gagal menghasilkan gol dan berhasil diselamatkan kiper Persikoba, dan hingga turun minum skor masih imbang sama kuat 0-0.



Memasuki babak kedua, Timnas yang bermain di bawah tekanan suporter Persikoba terus menggempur pertahanan tuan rumah dari berbagai sektor.



Memasuki menit ke 52, Dimas Drajat mampu membuat suporter Persikoba terdiam, setelah tendangan Septian David Maulana gagal diantisipasi kiper Persikoba membuat bola terlepas, dan Dimas berhasil menceploskannya lewat sontekan kaki kanannya, sehingga mengubah skor menjadi 1-0.



Dimas kembali memperoleh peluang emas pada menit ke-66, setelah umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan kiper. Namun, tendangan kaki kanannya berhasil dihalau penjaga gawang Ilham.



Memasuki injury time, Garuda Muda kembali memperoleh peluang emas melalui Hendra Sandi, namun lagi-lagi gagal akibat tendangan Hendra berhasil ditepis oleh kiper dan hanya menghasilkan tendangan pojok.



Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tipis 1-0 untuk kemenangan Timnas U-19 masih tetap bertahan, dan hasil ini merupakan kemenangan ke enam dari sembilan pertandingan dalam tur Nusantara, sisanya tiga pertandingan hanya meraih hasil imbang.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi