Sabtu, 22 Februari 2014

Tim Pra PON Jatim Senang Beri Pelajaran pada Timnas U-19

Sumber Asli -- C0I - Pelatih tim Pra PON Jawa Timur Hanafing merasa puas timnya bisa mengimbangi timnas primadona saat ini, Timnas U-19. Ia tahu pasukannya telah memberi pelajaran pada "Garuda Muda".





Tim Pra PON Jatim memaksa Evan Dimas dkk. bermain seri 1-1 dalam pertandingan ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (21/2/2014) malam WIB. Mereka bahkan sempat unggul terlebih dulu melalui gol M. Fahmi di menit 60, sebelum dibalas Evan 10 menit kemudian.



"Yang jelas kita sudah berikan sesuatu pelajaran buat timnas. Tujuan kita membantu. Realitis kita menang, ada penalti, babak pertama kita menang. Ini pelajaran berharga buat mereka," ucap Hanafing kepada wartawan usai pertandingan.



Hanafing juga mengaku telah menyampaikan penilaiannya pada pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, yang dalam tiga laga terakhirnya cuma meraih hasil imbang .



"Kita sudah beri pelajaran buat timnas. Saya sampaikan pada Pak Indra, saya kecewa dengan permainan timnas selama ujicoba yang tidak ada. Dan saya katakan, akan pressure lini belakang dan depan, mereka mendapat pelajaran berharga dari anak anak," tandas Hanafing.



Tentang kunci timnya bisa memberi pressure tersebut, mantan pemain Persebaya itu menyebut motivasi dan determinasi.



"Kita jangan main lembek. Ini Jawa Timur. Harus beda dengan Jabar dan Jateng. Meski babak kedua agak kedodoran karena masalah fisik. Maklum anak anak baru latihan 2 minggu," imbuhnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi