Selasa, 25 Februari 2014

Piala AFC 2014 > Singo Edan Tahan Imbang Selangor

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronous harus puas bermain imbang 1-1 kala bermain di penyisihan grup F kontra Selangor. Tampil tandang, tim arahan Suharno mampu meladeni permainan impresif tim asal Negeri Jiran itu.





Memulai pertandingan, tim tuan rumah mengambil inisiatif menekan guna mendapatkan peluang. Mengandalkan Andik Vermansyah yang mempunyai kecepatan, Selangor cukup berani menekan di awal-awal laga.



Alhasil, pada menit 8 publik tuan rumah bersorak usai Paulo Rangel mampu menceploskan bola ke gawang Kurnia Meiga. Gol sendiri tidak terlepas dari peran Andik yang menyisir daerah pertahanan Arema lalu memberikan umpan matang kepada Rangel. Selangor pun memimpin 1-0.



Tertinggal, skuad Singo Edan mulai membangun serangan dengan pola umpan-umpan pendek. Peluang pun diperoleh Achmad Bustomi, tapi bola hasil sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Selangor.



Pertahanan Selangor yang solid memang terlihat di lapangan. Hal itu memang secara tidak langsung membuat serangan-serangan yang dibangun oleh Cristian Gonzalez menjadi buntu. Hingga turun minum, skor belum berubah.



Lanjut di interval kedua,giliran Arema yang tampil lebih menekan. Crisitian ‘El Loco’ Gonzalez pun hampir mencetak gol bila bola hasil tendangannya tidak mampu diamankan oleh penjaga gawang Selangor, Hamsani.



Gol yang ditunggu Arema akhirnya datang juga. Berawal dari sepakan free-kick Bustomi yang langsung mengarahkan bola ke mulut gawang Selangor. Victor Igbonefo yang menyambut bola pun tanpa tedeng aling-aling langsung mencetak gol. Skor pun menjadi imbang 1-1.



Hingga pertandingan usai, skor pun tidak bertambah. Kedua tim harus puas berbagi angka. Saat ini Arema berada di peringkat dua dan disusul oleh Selangor dengan perolehan satu poin.



Susunan Pemain
:

Selangor: Hamsani, Pantelidis, Shahrom, Umay, Subramaniam, Shukur/Fitri Shazwan, Junior, Gurusamy, Kunanlan, Andik, Rangel



Arema: Kurnia Meiga, Thierry Gathuessy, Purwaka, Igbonefo, Alfarizi, Juan Revi/Irsyad, I Gede Sukadana, Bustomi, Dendi Santoso, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi