Minggu, 29 November 2015

Kim Seul-gi main bareng Yoon Doo-joon di drama 2 episode !


Stills untuk drama baru berjudul "Splish Splash Love" (alias Pongdang Pongdang Love) akan segera tayang di MBC, drama ini terdiri dari 2 episode (yaaahhhh....kok dikit banget yaa, padahal semangat banget nih soale liat pemainnya Kim Seul-gi yang kemampuan aktingnya udah ga diraguin lagi pasca sukses meranin hantu jail di drama "Oh My Ghost"), drama baru ini dikabarkan telah mendapatkan tanggal siaran pada bulan Desember 2015, dengan rencana untuk merilis episode secara online bersamaan.  

Kim Seul-gi (Oh ​​My Ghostess) berperan sebagai siswa sekolah tinggi (SMA) yang sengaja melakukan perjalanan waktu kembali ke era Joseon, di mana dia bertemu dengan seorang raja muda yang dimainkan oleh Yoon Doo-joon (Let's Eat 2).

Kim Seul-gi memainkan siswa SMA dengan kemampuan untuk teleport setiap kali terkena hujan. Kutukan keberadaannya adalah matematika (yang telah menyebabkan dia untuk menyerah pada mimpinya), dan pada hari itu adalah waktunya untuk ujian masuk perguruan tinggi, ia sengaja menteleportasi dirinya sepanjang perjalanan kembali ke awal Joseon, pada masa pemerintahan Raja Yi Do (Sejong besar). Dia segera disapa oleh penjaga istana karena telah berani masuk tanpa izin, dan dibawa ke hadapan raja untuk ditanyai.


Yoon Doo-joon yang berperan sebagai Raja Yi Do adalah workaholic yang mencintai matematika, dan sedang berjuang untuk meningkatkan pengaruhnya sebagai raja muda karena dia masih politis lemah dan sebangsanya tengah menderita akibat kekeringan dan penyakit. Pertemuan tak terduganya dengan seorang gadis dari masa depan akan mengajarkan dia untuk membuka hatinya. Ini adalah kisah cinta unik antara dua orang muda yang tidak tahu apa yang mereka inginkan untuk masa depan mereka, tumbuh dan saling membantu menemukan impian mereka.

"Splish Splash Love" akan mengudara pada dua hari Minggu berturut-turut, yaitu pada 6 Desember dan 13 Desember 2015 di MBC. 















Cre : http://ift.tt/1SqchaH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi