Minggu, 01 November 2015

Hdapi Trofeo, JMFC Fokuskan Kekompakan Tim

Sumber Asli -- C0I - Tim tuan rumah Jakarta Matador FC (JMFC) yang saat ini berbasis di Surabaya, Jatim, telah menyiapkan 19 pemain yang akan tampil di ajang Trofeo Matador 2015 yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Timnas C Senayan Jakarta, 5 Nopember 2015.

“Setelah uji coba lawan Deltras Sidoarjo, kita hanya latihan 1 kali pada hari Sabtu kemarin. Latihan terakhir difokuskan kekompakan dan kerjasama team dan terutama di penyelesaian akhir,” kata Supriyanto, pelatih kepala JMFC.
Pelatih yang pernah membawa tim Persijap, persepam Madura United ini menambahkan bahwa seluruh pemain akan diberangkatkan ke Jakarta, Selasa , 3 November 2015.
“Sebanyak 19 pemain yang telah kami daftarkan akan kami bawa ke Jakarta  pada tanggal 3 November 2015 jam 2 dini hari. Sorenya mereka akan latihan ringan di lapangan dekat penginapan pemain. Insya Allah, JMFC bisa memberikan hiburan, bermain bagus dan Insya Allah diberikan gelar Juara,” tuturnya.
Trofeo Matador 2015 terselenggara atas dukungan dari PSSI, manajemen Jakarta Matador Football Club (JMFC), Nendia Primarasa. Trofeo yang memperebutkan hadiah belasan juta rupiah, selain produk apparel FIGHTER, turnamen ini juga mendapatkan kontribusi dari PT.Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Carmudi, situs jual beli kendaraan dari Grup Lazzada. Trofeo ini melibatkan pertandingan segitiga antara Jakarta Matador FC, tim Siwo PWI Jaya, dan Tim Referee United yang merupakan tim gabungan wasit-wasit Indonesia Super Liga (ISL).
Skuad JMFC:
Daftar Official JMFC
1. Heru Puji hartono – President Klub sekaligus Manajer Tim, Koko Soenaryo – Direktur Teknik, Ken RIO (asst Manager), Supriyanto(Head Coach), Mustamin (asst Coach), Pemain : Arbi Setyo, Pujiantoro, Kholiq Mawardi, Agus Harianto, Beny Abdul R, Abdul Manan, Badrus Samsy (C), Nasrul Arianto, Teguh Angga F, Galang Pradana, Rio Pradana, M Auliya Ul Khakim, Sundoro, Moch Asrori, Wildane,
Rizky Pradananingtyas, Fery Setiawan, Mego Putra, dan Faiza A Fuazi.
Reply Reply to All Forward
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi